Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Plt. Kapolsek Kualuh Hulu Giat Suling di Mesjid

AEK KANOPAN – Tetap Semangat dan Kontinyu itu yang di tunjukkan kepada masyarakat Kualuh Hulu dan personil Polsek saat Plt. Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Iwan Mashuri, S.H., M.H, melakukan kegiatan Suling alias Subuh Keliling melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat di Mesjid – mesjid. Sabtu, 11 November 2023 sekira pukul. 04.30 wib.

Plt. Kapolsek Kualuh Iptu Iwan Mashuri, S.H., M.H di dampingi Kanit Intelkam Iptu Rijaldi, S.H., dan beberapa personil Polsek Kualuh kali ini melaksanakan Subuh keliling di Mesjid Ar Rahman lingkungan IV Kelurahan Aek kanopan Timur kecamatan Kualuh Hulu kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kedatangan Plt. Kapolsek Kualuh Hulu dan rombongan di sambut Pengurus BKM Mesjid Ar Rahman Bapak Syaiful Rahman dan para jama’ah yang akan melaksanakan sholat Subuh.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjama’ah Kapolsek melanjutkan dengan pesan Kamtibmas kepada jama’ah kaum pria dan wanita. Dalam mukadimahnya kepada para jama’ah Plt. Kapolsek mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pengurus dan jama’ah mesjid Ar Rahman Aek kanopan,.

” Saya kemari bersama personil saya karena ingin melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat dan ingin dekat dengan masyarakat untuk bisa lebih mengetahui situasi Kamtibmas di sini apakah Kondusif atau tidak?” Papar Plt. Kapolsek.

Tambah Plt. Kapolsek , ” kegiatan ini tidak terhenti di sini saja, artinya saya dan anggota Polsek Kualuh Hulu akan keliling ke Mesjid – mesjid yang ada sampai ke pelosok desa di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu ini dan tahun depan (2024) kita akan mengadakan Pesta Demokrasi ( Pemilu ) yang akan menentukan pemimpin kita siapa yang akan duduk untuk memimpin kita di 5 tahun yang akan datang, Saya harap para jama’ah dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu nanti dengan baik dan benar, jangan mudah terpancing isu- isu yang belum tentu kebenarannya ( Hoax ), mari kita jaga situasi Kamtibmas jelang dan pasca di laksanakannya Pemilu nanti di wilayah kecamatan Kualuh Hulu ini tetap kondusif, kita bantu pemerintah untuk ciptakan pemilu yang Aman dan Damai”, harap Plt. Kapolsek kepada para jama’ah dan di jawab para jama’ah dengan ucapan Insya Allah/ Aamiin yaa robbal alamiin.

Para jama’ah mesjid Ar Rahman senada dengan hal yang di sampaikan Plt. Kapolsek Kualuh Hulu dan mereka mendukung kegiatan Plt. Kapolsek Kualuh Hulu dan jajarannya terus berlanjut seperti subuh keliling ini untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayahnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.