Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Smartfren Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

Jelang Idul Adha 1445 H

MEDAN – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H di tahun ini, Smartfren menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor operasional Smartfren yang berada di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Jhon Ferdinan Simanjuntak, Regional Head Northern Sumatera Smartfren mengatakan, “Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud filosofi bisnis Panca Garda, yaitu Garda Stabilitas yang bermaksud mendukung berbagai kegiatan positif bagi masyarakat.

Smartfren berharap lewat penyerahan hewan kurban ini kami dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat antara manajemen dan warga di sekitar kantor Smartfren.

Di Medan, penyerahan hewan kurban dilaksanakan secara simbolis di kantor Smartfren jalan H.Adam malik no.153b, yaitu kepada Masjid Haji Maraset dan juga penyerahan hewan kurban di kantor smartfren Pekanbaru.

Di Jakarta, penyerahan hewan kurban dilaksanakan secara simbolis di kantor pusat Smartfren Sabang dan Bumi Serpong Damai (BSD).

Penyerahan kepada Masjid Jami Assuhaimiah dan Masjid Jami Tarihuniyyah di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Musolah Nashrul Khoir dan Musolah Al Mukriyah di BSD, Tangerang Selatan.

Hewan kurban yang diserahkan berupa 3 ekor sapi dan 9 ekor domba itu akan dibagikan untuk warga di sekitar Kantor Pusat Smartfren.

Selain itu, kegiatan penyerahan hewan kurban juga telah dilaksanakan di seluruh Kantor Regional Smartfren di Indonesia, yang akan dibagikan kepada warga di sekitar Kantor Regional. (AR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.