Lintas Mengabarkan
Iklan1

Berita Info Hilang di Lahewa

LAHEWA – Personil Polsek Lahewa menerima laporan pengaduan masyarakat (Dumas) dari Elfina Gea alias Ina Alzam Zebua terkait tentang kehilangan anggota keluarga yaitu Maswan Zebua alias Ama Alzam Zebua, mulai pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2023 sekira pukul 11.00 Wib s/d saat ini.

Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 Wib, Alzam berangkat dari rumah ke bengkel di Idanondrawa untuk memperbaiki motor yang rusak. Sesudah sampai di bengkel, pemilik bengkel tersebut mengatakan jika barang yang rusak di motornya tidak tersedia di bengkelnya.

Kemudian, pemilik bengkel menyarankan untuk membeli barang di salah satu bengkel yang ada di Lotu. Sekitar jam 15.00 Wib, yang bersangkutan berpamitan kepada isterinya di samping jalan raya depan rumah mereka yang beralamat di Idanondrawa Desa Muzoi Kec. Lahewa Timur Kab. Nias Utara.

Selanjutnya Alzam berangkat bersama seorang laki – laki dengan ciri – ciri memakai helm, ransel, dan menggunakan motor jenis matic (warna & merk motor tidak di ketahui) dan Alzam berangkat dengan membawa 1 buah handphone, sedikit uang untuk keperluan kerusakan motornya. Ucap Elfina. Senin (23/10).

Elfina minta bantuan kepada Bapak/ibu bila melihat atau mengetahui keberadaan Bapak tersebut, agar menghubungi keluarganya.
Terimakasih. (Budi Gowasa)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.