Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Heboh Mayat Pria di Alur Sungai Lae Kombih

SUBULUSSALAM – Polres Subulussalam dan Polsek Rundeng saat ini sedang menangani penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di aliran sungai Lae Kombih di Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Kamis, 16 November 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan SIK MIK dalam keterangannya menyebutkan kronologi penemuan mayat diketahui saat masyarakat sedang mencari kayu bakar di sekitar alur sungai, ia melihat ada benda terapung di tumpukan kayu dan setelah didekati ternyata merupakan sesosok mayat laki-laki.

“Warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Rundeng, mendapat informasi tersebut sekitar personel Sat Reskrim Polres Subulussalam beserta Personel Polsek Rundeng dan tim medis yang di bantu oleh warga setempat langsung menuju ke TKP penemuan mayat guna di lakukan evakuasi dengan menggunakan 2 (dua) mesin perahu,” ujar Kapolres.

“Selanjutnya, jenazah dievakuasi dan dibawa menuju RSUD Subulussalam guna dilakukan proses Visum. Hasil Visum luar yang dilakukan oleh Dokter Pemeriksa dan di saksikan pihak Kepolisian bahwasanya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban” pungkasnya.

Langkah-langkah yang dilakukan Polres Subulussalam dalam hal ini akan menghadirkan pihak dari keluarga, ibu atau anak dari korban longsor sebelumnya terjadi di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan yang menyebabkan hilang korban untuk melihat ciri ciri khusus pada mayat dan melaksanakan test DNA.

Kapolres Subulussalam juga menghimbau kepada masyarakat jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.