Lintas Mengabarkan
Iklan1

Hilang Kendali, Truk Fuso Terbalik di Pidie

PIDIE – Kecelakan Tunggal Mobil barang Mitsubishi Fuso di Jalan Nasional Meulaboh – Blang Pidie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya

Pada hari ini, Rabu (6/12), sebuah kecelakan tunggal melibatkan mobil truck Mitsubishi Fuso dengan No.Pol BL 8428 NM yang terjadi di Jalan Nasional Meulaboh – Blang Pidie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Insiden ini menimbulkan kerugian material dan berpotensi berdampak pada arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, mobil truck yang dikemudikan oleh Hamdani, mengalami kehilangan kendali dan gagal menanjak akibat kebocoran pada ban yang mengakibatkan mobil menjadi terbalik. Dalam kecelakan ini, tidak ada korban jiwa.

Pihak kepolisian dari Polres Nagan Raya segera merespons kejadian ini dan mengirimkan beberapa personil dari Satlantas Polres Nagan Raya untuk mengaman kan TKP dan memastikan kesehatan pengemudi dan memberikan pertolongan pertama kepada Korban.

Petugas kepolisian juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas di sekitar lokasi kecelakan. Proses evakuasi mobil truck dan pemulihan lalu lintas diharapkan dapat segera dilakukan untuk menghindari kemacetan yang lebih lanjut.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.