Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Mayat Mengapung Gegerkan Nelayan Pulang Melaut

BELAWAN – Sepulang melaut mencari ikan Nelayan Digegerkan Penemuan mayat seorang pria yang mengapung.

Kaget dengan penemuannya sontak berteriak memanggil warga lain yang berada di sekitar pinggiran sungai Deli.

Kemudian korban dievakuasi kepinggir sungai agar tidak hanyut terbawa air sungai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber dilapangan, menerangkan, Salah seorang warga yang mengenali mayat tersebut lalu berlari memanggil memanggil keluarganya.

Ketika itu juga keluarga korban, Aan Kurnia (30) yang dipanggil tiba di TKP membenarkan bahwa korban adalah saudaranya bernama, Suhartono (37) warga Pasar 4 Gang Marta Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Lanjutnya, Aan Kurnia pun memanggil istri korban, Anggi bersama ibu mertuanya, setibanya di TKP mereka histeris dan menangisi jasat suaminya yang sudah kaku.

Petugas Polres Pelabuhan Belawan bersama petugas Polsekta Belawan tiba di TKP langsung melakukan sidik jari.Usai dilakukan sidik jari mayat korban diangkat dan dimasukkan kedalam mobil Ambulance untuk dibawa ke rumah duka,

Namun terlebih dahulu menandatangani surat pernyataan bahwa mereka tidak akan menuntut pihak Kepolisian.

Aan Kurnia menjelaskan bahwa korban sudah 3 hari tidak pulang kerumahnya di Marelan. Masih keterangan adik sepupu korban, sebelumnya korban sakit dan mau berobat kedokter, tapi korban yang ditunggu keluarganya tidak pulang ke rumahnya.

Keluarga langsung mencarinya tapi korban tidak ditemukan dan Korban ditemukan sudah menjadi mayat yang tersangkut diambai tempat menangkap ikan milik nelayan.

Selasa (12/12/23), Kapolsekta Belawan Kompol Henman Limbong ketika dikonfirmasi terkait adanya penemuan mayat, pihaknya membenarkan kejadian tersebut, ” iy benar, korban sudah kita pulangkan ke rumah duka,” pungkasnya.(faqih)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.