Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polisi RW Dampingi Warga Terima BLT di Dusun Tue Desa Pertik

PINING – Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Polisi RW di Dusun Tue Desa Pertik, Kecamatan Pining, turut aktif mendampingi warganya saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Sumber Dana Desa, kegiatan berlangsung aman dan lancar bertempat di Lapangan Futsal Desa Pertik Kec. Pining Kab. Gayo Lues, Minggu (12/11/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK melalui Kapolsek Pining, IPDA Surya Yusbar, menyatakan bahwa kehadiran Polisi RW memiliki tujuan untuk memastikan distribusi bantuan berlangsung lancar dan adil. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada warga dalam menerima bantuan ini,” ujar Kapolsek.

Para Polisi RW tidak hanya sebagai pengawal, tetapi juga menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat setempat. Hal ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara kepolisian dan komunitas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Warga Dusun Tue menyambut baik kehadiran Polisi RW dan berterima kasih atas peran aktif mereka dalam mendukung proses distribusi bantuan. Semangat gotong royong terus tumbuh di tengah masyarakat, menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling peduli.

Kapolsek Pining berharap kegiatan ini menjadi contoh positif bagi daerah lain, di mana peran kepolisian dapat lebih terlibat dalam membangun kesejahteraan bersama. Dengan kerjasama yang baik antara pihak berwenang dan masyarakat, diharapkan kondisi sosial dan ekonomi dapat terus meningkat.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.