Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polisi RW dan Petugas Desa Amankan Proses Pembagian BLT

BLANGKEJEREN – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga di Dusun Jongok, Desa Lempuh, Kecamatan Blangkejeren, Polisi Rukun Warga (RW) bersama petugas desa turut serta dalam memberikan pengamanan.

Hal ini merupakan bagian dari upaya Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK yang diwakili oleh Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah SH untuk memastikan kelancaran distribusi bantuan kepada warga, Sabtu (04/11/2023).

IPDA Irwansyah menyatakan bahwa kehadiran Polisi RW bersama petugas desa bertujuan untuk memberikan perlindungan dan pengawasan dalam proses pendistribusian BLT. “Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pembagian BLT kepada warga. Kami berupaya memastikan bahwa proses ini berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polisi RW dan petugas desa ini merupakan bentuk komitmen untuk mencegah gangguan atau insiden yang dapat menghambat proses distribusi bantuan. Selain itu, kehadiran mereka juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, masyarakat setempat menyambut baik langkah yang diambil oleh kepolisian dan petugas desa dalam memberikan pengamanan selama proses pembagian BLT. Mereka mengapresiasi peran serta yang aktif dari pihak keamanan dalam menjaga kelancaran kegiatan tersebut.

Dengan kerjasama yang baik antara Polisi RW, petugas desa, dan partisipasi masyarakat, diharapkan proses pembagian BLT dapat berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Dusun Jongok, Desa Lempuh.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.