Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Pemuda Islam Heran, Razia THM Tak Mampu Tekan Peredaran Narkotika di Tanjungbalai

TANJUNGBALAI – Ketua DPC Pemuda Islam Tanjungbalai, Ridho Damanik mengaku heran dengan maraknya peredaran narkoba di Tanjungbalai.

Meski Polres gencar melakukan razia, tapi tak membuat para pengedar takut, malah kian terang terangan.

Ridho mengapresiasi razia di THM yang digelar Polres Tanjungbalai pada Sabtu (11/5/2024) kemarin.

Namun dia menyayangkan bahwa kegiatan razia yang dilakukan Polres tersebut tidak mampu menekan peredaran Narkotika, khususnya THM Hotel SP.

“Ada beberapa hal yang kami nilai agak aneh, Pertama, Razia yang dilakukan Polres Tanjungbalai dilakukan dibawah pukul 12.00 WIB, dari dokumentasi saja terlihat bahwa belum ada pengunjung yang masuk ke dalam THM tersebut, namun setelah itu, sekitar pukul 1.00 wib sampai seterusnya pengunjung tampak memadati lokasi,” terangnya dalam rilis yang diterima lintaswarta.net, Senin (13/5/2024) petang.

Informasi yang diterima pihaknya menyebutkan, KTV pada saat itu sudah full hingga pukul 8.00 Pagi.

Kedua, setelah para pengunjung ramai, tim sengaja melakukan investigasi dan masuk ke dalam THM tersebut, tim juga menyaksikan bahwa Narkotika jenis ekstasi mudah didapatkan dengan memesan ke waiters.

“Nah, sampai pada kesimpulannya kami berasumsi bahwa kuat dugaan Razia yang dilakukan oleh Kepolisian tidak berhasil menekan peredaran Narkotika jenis ekstasi di THM Hotel SP,” pungkasnya. (Ril)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.