Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

AMPI Sumut Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

MEDAN – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut melaksanakan buka puasa bersama di Kantor DPD AMPI Sumut Jl Palang Merah, Kamis (4/4/2024).

Sebelum buka puasa bersama, ratusan kader AMPI Sumut membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas.

Sebelum berbuka, para kader AMPI Sumut bersama para anak yatim mendengarkan tausiah dari Ustad Halim Batubara.

Dalam kesempatan itu, dia memuji keteladanan AMPI Sumut karena peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, khususnya anak yatim.

“Ini bukti AMPI hadir di tengah tengah masyarakat. Kepedulian AMPI patut dicontoh karena ditengah kesulitan, masih peduli dengan keadaan sekitar,” ujarnya.

Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis mengatakan giat buka puasa bersama dan pembagian takjil merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap ramadan.

“Buka puasa bersama ini untuk mengeratkan tali silaturahmi kita sesama kader AMPI Sumut. Selain itu kita juga turut berbagi berkah ramadan untuk anak yatim,” ucapnya.

David berharap agenda ini buka puasa ini akan terus dilaksanakan tiap tahunnya. “Insya Allah kita akan terus melaksanakan agenda ini. Dan Alhamdulillah buka puasa pada ramadan kali ini terlaksana dengan baik” katanya.

Usai berbuka bersama, acara dilanjutkan sholat berjemaah dan ditutup dengan pembagian santunan untuk puluhan anak yatim. (AR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.