Lintas Mengabarkan
Iklan1

Ponpes Dinul Khoiriah Terima Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Dari Polres Palas

PALAS (Lintaswarta.Net.COM) – Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.I.K., menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ke Pondok Pesantren (Ponpes) Dinul Khoiriah Desa Aek Buaton, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Rabu (27/09/2023). Yang dimulai sekira pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib.

Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.I.K., yang didampingi oleh Kabag Sumda Polres Palas Kompol D. Harahap., Kasat Sabhara Polres Palas AKP. M. Yusuf., Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung SH. MH., Kasi Propam Polres Palas IPTU G. Harahap.

selain yang disebut diatas juga turut terlihat hadir acara itu, Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan., Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalludin H SH., Danramil 10 Barteng Letda Inf Khoirullah., Pimpinan Pesantren Dinul Khoiriah Ustadz Dirhan Siregar S.Pd., Kepala Desa Aek Buaton Husni Mubarak Nasution., Management PT EMP Tonga Trimulyono.dan tamu undangan lainnya.ponpes

Rombongan Kapolres Palas dan managemen PT EMP Tonga disambut oleh Muspika Kecamatan Aek Nabara Barumun dan pimpinan serta guru Ponpes Dinul Khoiriah dengan alunan lagu Tolaal oleh Nasid ponpes Dinul Khoiriah.

Penyerahan sumur bor dan pompa air yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Padang Lawas AKBP DIARI ASTETIKA S.I.K sekaligus menyalakan pompa air yang disaksikan managemen PT EMP Tonga, muspika, pimpinan/guru dan santri ponpes Dinul Khoiriah

Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.I.K, dalam arahan serta bimbingannya menyampaikan, Terimakasih atas kehadiran Muspika dan manajemen PT EMP Tonga., Terimakasih atas kerjasama perusahaan PT EMP Tonga dalam pengadaan sumur bor dan pompa air pada Ponpes Dinul Khoiriah.

Program Polri Polres Palas peduli lingkungan selain pengadaan sumur bor juga ada penanaman pohon. Polres Palas selalu mendukung setiap perusahaan untuk menyalurkan CSR pada warga sekitar.

“Dengan program penyaluran CSR pada warga sekitar kiranya warga masyarakat Padang Lawas tidak ada lagi yang buang air besar sembarangan”. Pungkas Kapolres Palas.

Sebelumnya, Sambutan dan Laporan singkat Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalludin H SH, Menyampaikan Pembuatan sumur bor pada Ponpes Dinul Khoiriah merupakan Program Polri peduli lingkungan dengan pembuatan sumur bor dan pompa air dari tgl 20 sd 23 September 2023 bekerja sama dengan PT EMP Tonga.

Sementara itu, Sambutan pimpinan ponpes Dinul Khoiriah Ustadz Dirhan Siregar, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Polri, Polres Palas yang telah peduli dan memberi kesempatan kepada Ponpes Dinul Khoiriah menerima sumur bor dan pompa air yang sangat dibutuhkan santri dan guru sekitar 300 orang untuk menunjang ibadah dan kegiatan pesantren lainnya.

Teriring Doa dari Ponpes Dinul Khoiriah kiranya Polri, Polres Padang Lawas selalu dalam lindungan Nya dan sukses dalam tugas sehari-hari.

Serta Perusahaan PT EMP Tonga juga berhasil dan sukses dalam proyek yang sedang berjalan dan berkesinambungan.

“Kiranya menjadi amal jariyah atas bantuan Polri Polres Palas dan PT emp Tonga, kepada Ponpes Dinul Khoiriah, ujar pimpinan ponpes Dinul Khoiriah Ustadz Dirhan Siregar.

Dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Ustadz Nasrul Harahap S. Pd, dan Kegiatan penyerahan sumur bor dan pompa air bantuan Polri Polres Padang Lawas berkerjasama dengan PT EMP Tonga terhadap Ponpes Dinul Khoiriah Desa Aek Buaton Jec. Aek Nabara Barumun berjalan aman, tertib dan lancar. (HS-1)

 

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.