Lintas Mengabarkan
Iklan1

Jalan Cemara Rawan Begal

MEDAN – Empat pelajar dibantai puluhan Geng Motor bersenjata tajam celurit dan parang di Jalan Cemara simpang Jalan Wartawan depan Showroom Hino Kelurahan Pulo Brayan Darat Kecamatan Medan Timur Rabu 01 November 2023 sekitar pukul 16.30 WIB kemarin.

Akibatnya ke 4 pelajar di SMA Swasta Budi Agung dan Bina Satria di Kecamatan Medan Marelan mengalami luka parah dan 1 sepeda motor Scoppy warna Hitam berplat BK 3183 AJU dirampas para pelaku penganiayaan.

Keterangan yang dihimpun wartawan di RS Bhayangkara Medan, Jumat (3/10/2023) ke 4 korban adalah Yuda Ananda (17) warga Jalan Marelan Pasar 2 Timur Kelurahan Rengas Pulau Kec. Medan Marelan. Remaja ini mengalami luka parah di pelipis kiri, bengkak di hidung, luka di samping mulut, luka di bawah telinga dan 2 luka di leher.

Sepeda Motor Scoppy warna hitam milik orangtua Yuda Ananda juga dirampas puluhan Geng Motor itu setelah membantai remaja itu dan kawan-kawan nya.

Baca juga : https://lintaswarta.net/hukum/ibu-dan-anak-dibegal-di-jalan-cemara/

Untung saat kejadian, Yuda Ananda dan temannya berhasil diselamatkan warga sekitar dan menghubungi keluarga hingga bisa dibawa ke RS Imelda Jalan Bilal Medan.

Korban lain, M Sendy Syah Lubis (17) warga Jalan Marelan I Kelurahan Terjun yang mengalami luka bekas sayatan pada lehernya dan luka tusuk di pinggul kanan, Gilang Ramadhan (17) warga Komplek Marelan Bisnis Pasar 2 Lingk, 25 Kel. Rengas Pulau yang mengalami retak di jari tangannya serta siku nya bengkak akibat pukulan benda keras, korban lain Fauzan Ahmad (17) warga Jalan Marelan Raya Gang Mawar 20 Lingk. 17 Kel Rengas Pulau yang mengalami luka robek di kepala akibat sabetan benda tajam.

Yuda Ananda, Gilang Ramadhan dan Fauzan Ahmad tercatat sebagai siswa kelas 9 di SMA Swasta Budi Agung dan M Sendy Syah Lubis adalah pelajar di SMA Swasta Bina Satria.

Tragedi kejahatan Geng Motor di Jalan Cemara ini telah dilaporkan orangtua para remaja itu ke Polrestabes Medan dengan bukti lapor STTLP/B/3636/XI/2023 tanggal 02 November 2023. Tiga korban pun telah menjalani visum et repertum di RS Bhayangkara Medan, Jumat (03/11/2023) malam.

Kepada wartawan, Jumat (3/11/2023) salah satu korban M Sendy Syah Lubis mengaku, mereka dibantai oleh sekelompok Geng Motor bersenjata tajam di Jalan Cemara simpang Jalan Wartawan Medan Timur persis didepan Showroom Hino pada Rabu 1 November 2023 saat melintas jalan itu menuju pulang ke Medan Marelan.

“Saat melintas di Jalan Cemara kami bertiga dihadang oleh puluhan pria, saya yang mengendarai Sepeda Motor Scoppy oleng dan terjatuh, selanjutnya dengan cepat mereka menganiaya kami lalu melarikan sepeda motor yang diangkat melewati pembatas jalan lalu kabur melalui Jalan Perdata samping Showroom Hino,” bebernya.

Sendy mengaku, dia dan Yuda Ananda diselamatkan warga dan dibawa ke kantor angkutan di Jalan Wartawan dan selanjutnya menghubungi keluarga hingga dibawa ke RS Imelda Jalan Bilal Medan.

Orang tua korban Juliyanto dan Nirwansyah Lubis berharap Kapolrestabes Medan Komber Valentino Alfa Tatareda cepat menangkap para pelaku yang telah diketahui identitasnya oleh para korban. “Kami berharap, Bapak Kapolrestabes Medan dapat segera menangkap para pelaku penganiayaan dan perampasan sepeda motor anak kami ini,” pungkas mereka.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.